Piasan Seni Kaligrafi Aceh 2015


Coret2 kaligrafi Aceh kembali hadir memeriahkan festival piasan seni aceh di Banda Aceh 2015, Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari pengunjung. Berbagai kalangan merapat dan memadati stand coret2 untuk melihat kegiatan kaligrafi yang kami suguhkan kepada pengunjung.
Uniknya, pengunjung tidak sabar menonton kaligrafer menulis, bahkan pengunjung pun berebutan kalam untuk nulis walaupun dengan menggunakan khat asal asaly (asal-asalan). Yang memuaskan hati kaligrafernya adalah banyak anak-anak dan bapak ibunya anak-anak ingin supaya anaknya bisa kaligrafi, bahkan ada yang ingin anaknya harus bisa seketika itu, yaa salaam...
sederet kaligrafer dan pecintanya sejenak melepaskan penat di dalam stand sambil bercanda disela-sela jedanya pengunjung.
Pemirsa, Ada juga yang unjuk kebolehan didepan sang pujaan hatinya, memang kaligrafi itu sangat memukau.
Kami pun diserbu oleh peminat kaligrafi, ada yang minta untuk diajarin ada pula yang tau bagaimana nama mereka ditulis dalam aksara arab.
Order berdatangan, dari buat nama sibuah hati sampai nama si pohon hati hahaha. Semua itu kami kerjakan dengan gratis, asal pengunjung senang kami pun bahagia.
Padatnya pengunjung membuktikan kaligrafi ini masih banyak peminat, pecinta dan penikmatnya. 
Ini bagian terindah, saat semua berkumpul dan saling bertukar pengalaman.
Dua sosok di atas itu adalah pendiri coret2 kaligrafi Aceh. Semoga terus berjaya, selalu berharap kegiatan ini menjadi ibadah.
Alhamdulillah 'ala kulli hal....
Semoga kami selalu di hati anda.
hubungi kami untuk jasa pembuatan kaligrafi di segala media dan tempat.
Coret2 Kaligrafi Aceh
0813 6009  3880

Comments

Popular posts from this blog

Mall/Patron Dekorasi Kaligrafi diatas triplex

karya Pertama Coret2 Kaligrafi

Kisah Tukang Kaligrafi Aceh 7 tahun yang lalu